Rabu, 22 April 2009

Kasih sayang seorang Ibu


Sebesar apa sih kasih sayang seorang Ibu? Semua orang pasti berpendapat bahwa kasih sayang seorang Ibu itu tak terhingga, tentu saja itu benar, karena kasih sayang Ibu penuh dengan tulus hati yang paling dalam tanpa mengharapkan balas kasih.

Inilah aku anak yang tinggal disebuah kota di Jakarta yang bernama Dicky, Aku terlahir dari tujuh orang saudara, Aku anak yang paling disayang oleh ibunya, karena Aku anak paling kecil, apapun yang aku minta pasti di turuti oleh ibu, walaupun sesulit apapun keadaannya, ibu tetap memenuhinya.

Ibu selalu ada di samping ku, ditidurku, makanku, maupun di sekolahku, ibu selalu ada. Suatu hari Ibu menjemput aku sekolah, lalu aku pulang dengan ibu naik sebuah angkutan umum (angkot), setelah turun dari angkot aku dan ibu menyebrang jalan, tiba-tiba Ibu terjatuh ditengah-tengah jalan, lalu aku langsung membengunkannya, aku tarik sekuat tenaga ku, tapi tetap tidak bisa, untuknya lampu lalulintas masih berwarna merah, aku terus berusaha membangunkan Ibu, dan tiba-tiba lampu berubah menjadi hijau, dan kendaraan-kendaraan pun berjalan, aku tidak bisa minta tolong siapapun karena ketika itu jalanan sepi, aku dan mamah bingung harus melakukan apalagi, tapi akhirnya ibu pun bisa berdiri, dengan cepat kami berdua lari ke trotoar, dan kamipun selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar